Senin, 19 Desember 2011

saya, dia, dan mereka

Kali ini saya akan membahas tentang pendapat kebanyakan pemain sepak bola menurut posisinya. Bagi para kiper, mungkin menyelamatkan sesuatu hal yang sangat diinginkan. Yaitu menyelamatkan bola dari terjangan lawan. Bagi para bek, bertahan lebih baik. Yaitu menahan dari gempuran para musuh. Bagi para gelandang, KEMENANGAN TIM, BUKAN KEMENANGAN SAYA. Artinya, mencetak gol di nomer dua kan. Dan mengutamakan keja sama tim dan memberi assist. Bagi para striker, TIDAK ADA HAL YANG INDAH SELAIN MENCETAK GOL. Yaa memang yang ini harus saya akui, karena saya pernah merasakannya. Ketika seorang pemain telah mencetak gol. Atmosfer di pertandingan itu seakan berubah. Sehingga sang pencetak gol merasakan rasa senang yang sulit diungkapkan.

JUST LIKE THIS.  BE YOUR SELF!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar